Ketua Bija Turate Ajak Warga Makassar Di Mamuju Dukung Habsi-Irwan

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Habsi-Irwan kembali melaksanakan Kampanye Terbatas di Kecamatan Simboro Kelurahan Simbuang Mamuju.

Kampanye terbatas di Lingkungan Simbuang Dua Mamuju, Habsi Wahid di sampingi oleh Amran HB, Muhammad Jayadi, Kamiruddin Al Islam dan Simptisan lainnya, di sambut hangat oleh Puluhan Warga Kelurahan Simbuang. Senin, (26/10/2020).

Dalam Orasi Politiknya, Kamiruddin Al-Islam Pengurus Partai DPD NasDem Sulbar yang juga Ketua Bija Turate, membeberkan di hadapan Puluhan Msyarakat Simbuang, bahwa Pembangunan Habsi-Irwan selama Empat Tahun Delapan Bulan ini telah mampu membawa Kabupaten Mamuju menjadi luar biasa.

“Selama Empat Tahun Delapan Bulan sangat luar biasa perkembangan di Kabupaten Mamuju ini. Saya Ketua Kerukunan Bija Turate khususnya Orang-orang Makassar yang ada di Mamuju memberikan dukungan kepada Habsi-Irwan karena mereka mampu berpasangan kembali di Periode Keduanya ini dan itu sangat luar biasa,” Terang Kamiruddin.

Pelaksanaan Pilkada yang sisa Lima Minggu lagi, Kamiruddin menegaskan kepada seluruh Orang Makassar yang ada di Mamuju untuk memilih Pemimpin yang baik dan telah memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat Kabupaten Mamuju.

“Kita telah diberikan kebaikan selama di Periode pertama oleh Habsi-Irwan dan saya sangat mengharapkan kepada Saudara-saudar ku khususnya Orang makassar jangan pernah lari dan jangan pernah meninggalkan Pemimpin baik yang mampu pelayanan kepada kita selama memimpin Kabupaten Mamuju ini,” Tutup Pria yang akrab di sapa Memet itu.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait