Ketua DPRD Titipkan Harapannya Kepada Pansus RRA Covid-19 Mamuju

9 views

Mamuju, Potretrakyat.com– DRPD Kabupaten Mamuju menyepakati Ramliati S Malio sebagai ketua dan Mervie Parasan sebagai wakil ketua Pansus Refocusing Realokasi Anggaran (RRA) Covid-19 Kabupaten Mamuju. Rabu, (24/06/2020).

Jumlah anggota Pansus yang dipimpin Ramliati S Malio itu sebanyak 13 orang dari enam fraksi :

Ramliati S Malio (Fraksi Demokrat Perjuangan)

Febriato Wijaya (Fraksi Demokrat Perjuangan)

Mervie Parasan (Fraksi Hanura Berbintang)

Nasaruddin Akhmad (Fraksi Hanura Berbintang)

Ado Ma’sud (Fraksi Karya Perjuangan Sejahtera)

Asdar (Fraksi Karya Perjuangan Sejahtera)

Muhammad Reza (Fraksi Gerindra)

Sugianto (Fraksi Gerindra)

Masramjaya (Fraksi PAN)

Imran AB (Fraksi PAN)

Yani Baharuddin (Nasional Demokrasi)

Malik Ballako (Nasional Demokrasi)

Dahlan (Nasional Demokrasi)

Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi, berharap kepada Pansus RRA Covid-19 yang baru saja di bentuk secara resmi itu, dapat memastikan anggaran penanggulangan Covid-19 yang digunakan eksekutif betul-betul diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat.

Tentu harapannya, dana Refocusing Realokasi Anggaran Covid-19 ini betul-betul diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Azwar Anshari kepada wartawan, usai memimpin rapat yang digelar di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Mamuju.

Sementara Ketua Pansus RRA Covid-19 Kabupaten Mamuju, Ramliati S Malio mengatakan, pihaknya akan segera memanggil tim gugus dan OPD terkait untuk membahas penggunaan anggaran yang di realokasi untuk penangulangan Covid-19.

“Kami akan memanggil OPD terkait, karena ini menyangkut anggaran yang refocusing,” ungkapnya.

Ramliati berharap, Refocusing Realokasi Anggaran penanggulangan Covid-19 betul-betul terealisasi dengan maksimal, transparan dan tepat sasaran.

“Baik kami di Pansus maupun pemerintah pasti punya semangat yang sama, agar refocusing anggaran ini terealisasi secara optimal dan akuntabel,” pungkasnya.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait