Ketua Perindo Sulbar Sebut Habsi-Irwan Adalah Pilihan Tepat Warga Kadolang

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Patuh pada aturan yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara Pilkada (KPU Kabupaten Mamuju_red;), Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Mamuju nomor urut Dua (2) bersama para juru kampanyenya menyusuri Lingikungan Kadolang Sangkurio, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju. Sabtu, (21/11/2020).

Turut mendampingi Calon bupati petahana ini, juru kampanyenya yakni, Ketua DPRD kabupaten Mamuju Azwar Ansari Habsi, Ketua DPW Perindo Sulbar Muh. Yasin bersama para relawan dan tim pemenang Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan.

Dalam kampanye terbatas itu, Muh. Yasin menyebutkan, hasil survey yang dilakukan oleh lembaga survey yang memiliki kredibilitas tinggi dan terpercaya telah mengatakan bahwa Habsi-Irwan unggul dari lawannya dengan angka 65.9% dan angka itu akan terus bertambah sampai pada tanggal 9 desember nanti.

“Suatu tujuan yang baik, apabila kita jalankan dengan baik pula maka hadilnya pun akan baik dan di ridhoi oleh Allah subahanallah wataallah,” ungkapnya.

“Ini sebagai informasi penting untuk kita, supaya kita yakin tidak salah pilih. Jadi bapak, ibu jangan khawatir apalagi ragu, pilihannya sudah tepat, Habsi-Irwan harus dilanjutkan,” kata Muh. Yasin dihadapan warga Kadolang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kita harus terus mendampingi beliau dalam rangka melanjutkan peradaban kebaikan yang telah tercipta selama ini untuk menuju Mamuju yang dua kali lebih baik,” Ajaknya dengan suara nyaring dan disertai oleh teriakan “Lanjutkan… Dua periode…. Habsi-irwan oppoki’…” dari para warga Kadolang yang memadati lokasi kampanye terbatas itu.

Sementara itu, dalam kesempatan orasinya, calon bupati Petahana Habsi Wahid memaparkan Visi-Misinya untuk periode keduanya lima tahun kedepan.// Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait