Kire FC Juara Umum, Aras Cup 2017 Resmi Ditutup.

351 views

MAMUJU TENGAH, POTRETRAKYAT.COM; –Final Aras Cup 4 Champions 2017 yang mempertemukan Kire FC (Desa Kire)
melawan Diknas FC (Dinas Pendidikan Kabupaten) akhirnya berakhir dengan kemenangan Kire FC.

Pertandingan Final sepak bola ini berlangsung sore tadi, Sabtu(25/11/2017) pukul 16.00 Wita bertempat di lapangan sepak bola Tobadak dan dihadiri oleh Bupati Mamuju tengah, Asisten Bidang Pemerintahan, Asisten Bidang Pembangunan, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tobadak, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten (Kadis Diknas Kab.), Perwira perhubung dari TNI, Komandan Daerah Militer (Danramil) Budong-budong dan tokoh masyarakat serta kurang lebih 800 orang penonton yang memadati lapangan sepak bola untuk menonton pertandingan final tersebut.

Kira FC yang keluar sebagai juara umum ini membawa pulang Piala Bergilir serta Uang Pembinaan senilai Rp.12.000.000,- , sedangkan Diknas FC sebagai juara ke 2 membawa pulang Piala serta uang Pembinaan senilai Rp.8.000,000,- dan untuk yang menduduki Juara 3 membawa pulang piala serta uang pembinaan Rp.5.000.000,-.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai program kerja bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni.

Dalam sambutannya, Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh penonton yang tertib dan para pemain yang sudah menunjukan performa terbaiknya serta memiliki mental yang handal.

“Tujuan diadakan Aras Cup adalah untuk mencari bibit pemain yang berkualitas di Kabupaten Mamuju Tengah dan giat ini dilaksanakan tanpa ada maksud lain, akan tetapi hanya untuk meningkatkan olahraga yg ada di kabupaten Mateng”, Tutup aras.// IS//*JM.

banner 468x60)

Posting Terkait