Kolaborasi Pemkab dan Kodim 1418/Mamuju Terus Bantu Korban Gempa di Daerah Terisolir

4 views

Mamuju, Potreteakyat.com; –Terus bergerak bantu korban bencana gempa bumi Sulbar, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, bersama Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, menyalurkan bantuan bencana alam gempa bumi dari “Jaman Perempuan Indonesia” kepada warga yang ada di Desa Bela dan Desa Kopeang, Kecamatan Tapalang.Minggu, (14/02/2021).

Bantuan di salurkan menggunakan helykopter milik TNI-AD yang di kawal langsung oleh Perosonil Kodim 1418/Mamuju, Sertu Busmadi, yang juga sebagai Babinsa Desa Bela dan Desa Kopeang.

Di Konfirmasi, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, mengatakan bahwa sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Komunitas Jaman Perempuan Indonesia turut berkontribusi dengan memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Gempa di Sulawesi Barat.

” Tadi saya bersama Wakil Bupati Mamuju telah memberangkatkan langsung ke Desa Bela dan Kopeang bantuan dari Jaman Perempuan Indonesia menggunakan Helikopter sebesart Lima Ratus Kilogram berupa perlengkapan Bayi, Sendal, Selimut, Sarung, dan lain-lain,” Ucap Dandim 1418/Mamuju.

” Dengan adanya bantuan dari Jaman Perempuan Indonesia untuk membantu masyarakat yang terdampak Gempa, kita berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik baiknya agar bisa mengurangi beban masyarakat kita,” Tutup Kolonel Inf.Tri Aji Sartono. // Rilis // Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait