Komite Medik RSU Regional Sulbar Bantah Ada Pasien Meninggal Saat Aksi Mogok Dokter

1216 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT. COM; – Komite Medik RSU Regional Sulbar membantah adanya pasien yang meninggal saat sejumlah Dokter melakukan aksi mogok kerja pada hari jumat, 6/10/17.

Seperti yang diberitakan disejumlah media TV nasional, bahwa pasien meninggal akibat tidak ditangani karena para tenaga medik disaat yang bersamaan tengah melakukan aksi mogok kerja karena kekurangan obat dan sejumlah penunjang kesehatan di RSU Regional Sulbar.

Drg. Zaitun Sumuli, anggota komite medik rumah sakit RSU regional membantah, pemberitaan dibeberapa media TV nasional.
Beliau mengatakan berita itu tidak benar. “Kejadian meninggalnya pasien pada tanggal 4, sementara aksi mogok kerja para dokter spesialis tanggal 6 oktober 2017 jadi tidak benar pasien meninggal saat ada aksi mogok kerja seperti yang dibilang diberitakan”, ungkap anggota komite medik RSU regional Sulbar Drg. zaitun Sumule kepada koordinator IJTI Sulbar Gusni Kardi.

Ia menambahkan agar berita tersebut segera di klarifikasi agar kepercayaan masyarakat terhadap RSU Regional Sulbar bisa kembali seperti semula dan Jika itu sudah clear di masyarakat bahwa keadaan sebenarnya seperti ini, saya rasa selesai persoalan, itu saja. Tutup Drg. Zaitun Sumule. //TIM

Editor: JM

Posting Terkait