Koramil 1418-02/Tapalang Bersama Tripika Kembali Edukasi Warga Di Pasar Dayanginna

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Tiga orang Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Kodim 1418/Mamuju Serka Ru’ding, Serka Israk dan Serda Efrianto bersama dengan Polsek Tapalang, Satpol-PP dan Staf Kecamatan Tapalang dipimpin Camat Tapalang Firdaus, SKM melaksanakan edukasi pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, kegiatan tersebut dipusatkan di Pasar Dayanginna Kelurahan Dayanginna Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Minggu,(20/9/2020).

Babinsa Koramil 1418-02/Tappalang Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, tetap menjaga jarak saat berada di tempat keramaian sambil membagikan masker secara langsung kepada masyarakat terutama masyarakat yang berkunjung ke pasar tidak menggunakan masker.

“Masyarakat perlu kembali diingatkan untuk disiplin menggunakan masker karena saat ini kepedulian dan kewaspadaan menghadapi wabah pendemi Covid-19 yang sudah mulai lengah, terutama masyarakat yang tinggal di daerah pelosok sehingga sangat jarang menggunakan masker pada saat melaksanakan kegiatan diluar rumah”, terangnya.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait