Korem 142/Tatag Dan Insan Pers Larut Dalam Kebersamaan

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi, Korem 142/Tatag gelar coffee Morning bersama Insan pers Sulbar bertempat di kediaman Danrem 142/Tatag Brigjen. TNI Firman Dahlan. S.IP. Rabu, (7/10/2020).

Acara yang dikemas dengan kebersamaan dan keakraban antara personil TNI dengan insan media terlihat saat Danrem mempersilahkan kepada teman-teman media untuk menyumbangkan sebuah lagu Sebagai pembuka kebersamaan, juga Sebagai salam penghibur dari Komandan Korem dengan membawakan satu lagu.

Danrem 142/tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.IP., menyampaikan memyampaikan kepada Media bahwa tema TNI Bersinergi untuk negeri, teman-teman insan media Pertemuan kita yang kedua ini tujuannya untuk mempererat ikatan silatutrahmi antara Perwira Korem 142/tatag karena biar bagaimanapun sahabat merupakan rekan korem yang cukup andil membuat nama korem besar di Sulawesi barat.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah bersedia hadir di acara coffee Morning di kediaman Kami dan suatu kehormatan bisa dikunjungi oleh teman-teman media,” kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem 142/Tatag menyampaikan bahwa “Setiap berita dari teman-teman media sangat berpengaruh terhadap Korem dan juga Diharapkan bisa bersinergi untuk menyampaikan informasi terkait dengan tugas-tugas kita di korem 142/Tatag. Kita terbuka dan Kami harapkan kita lebih bisa dewasa menyikapi semua hal terutama sambutan kepada teman-teman media Karena setiap institusi berbeda dalam hal pelayanan”.

Kami rasakan selama bertugas di Sulbar, hubungan emosional yang baik dengan rekan-rekan media dan kami sudah rasakan bantuan dari rekan-rekan media dan dampaknya cukup besar,” ungkap Danrem.// ** Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait