KPU Mamuju Rampungkan Persiapan Pendaftaran Balonkada Untuk Pilkada 2020

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Masa pendaftaran bakal pasangan calon Kepala Daerah untuk Pilkada tahun 2020 akan dibuka dari tanggal 4 hingga 6 September 2020. KPU Mamuju terus berbenah menuju momentum tersebut.

Komisioner KPU Mamuju, Ahmad Amran Nur menjelaskan, pihaknya menyisakan beberapa hal teknis lainnya sebelum kesiapan penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon itu benar-benar dibuka.

Persiapannya sudah hampir rampung. Kami sudah bentuk kepantiaan khusus untuk tahapan ini. Yah, tersisa hal-hal teknis saja,” sebut Amran, Komisioner KPU Mamuju divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM itu. Rabu, (2/9/2020).

Di hari yang sama, Ahmad Amran Nur juga menerima kunjungan kunjungan Kabag. Ops. Polresta Mamuju, Kompol. Muh. Imbar bersama Kasat Intelkam, AKP. Yulianus dalam agenda finalisasi pola pengamanan di tahap pendaftaran bakal pasangan calon kepala daerah.

Kata Amran, koordinasi seperti itu jadi hal yang amat sangat penting demi menjamin kelancaran tahap demi tahap pelaksanaan Pilkada Mamuju tahun 2020.

Kunjungan dari teman-teman kepolisian itu merupakan bentuk dari komitmen bersama di antara kami dalam hal menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada tahun ini,” sambung dia.

Prinsipnya, KPU Mamuju siap untuk menerima pendaftaran bakal pasangan calon Pilkada Mamuju mulai tanggal 4 sampai 6 September 2020,” pungkas Ahmad Amran Nur. (*)// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait