KPU Mamuju Tetapkan Lima Nama Anggota PPK Setiap Kecamatan

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -KPU Mamuju mengumumkan pasca hasil klarifikasi tanggapan masyarakat tahap II calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Mamuju tahun 2020.

Lewat pengumuman resmi nomor: 75/PP.04.2-PU/7602/KPU-KAB/II/2020, KPU Mamuju mengumumkan pasca hasil klarifikasi tanggapan masyarakat tahap II sebanyak lima nama per kecamatan.

Komisioner KPU Mamuju divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur menyebut, lima nama untuk tiap kecamatan itu lah yang nantinya bakal dilantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota PPK Pilkada Mamuju tahun 2020.

Kepada mereka yang resmi diumumkan, Amran berharap, tetap mengedepankan integriras dan kualitas dalam mengemban amanah sebagai penyelenggara Pilkada di tingkat kecamatan.

“Buktikan bahwa saudara benar-benar mampu menjadi penyelenggara yang berintegritas dan berkualitas,” harap Amran. Rabu, (26/2/2020).

Masih kata Amran, proses seleksi PPK yang dilakukan KPU telah sesuai dengan regulasi yang berlaku. Termasuk dengan keterlibatan Bawaslu, pihak kepolisian, termasuk partisipasi publik.

“Harus kalian buktikan dan pertanggungjawabkan kepada masyarakat Mamuju. Bukan hanya mampu membuktikan kepada KPU Mamuju melalui tes tertulis dan wawancara, tapi memang benar kalian dapat menjalankan amanh sebagai penyelenggara,” harap Ahmad Amran Nur.

Selanjutnya, lima nama per kecamatan yang termuat dalam pengumuman KPU tersebut dijadwalkan untuk mengikuti pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di aula Asrama Haji Mamuju pukul 09.30 Wita.

Untuk mengetahui lima nama per kecamatan dalam pengumuman pasca hasil klarifikasi tanggapan masyarakat tahap II calon anggota PPK Pilkada Mamuju tahun 2020, dapat diunduh di menu download. (*)// **Judistira.

Posting Terkait