Kunjungi Kodim 1418/Mamuju, Danrem 142/Tatag: Jaga Jati Diri Sebagai Prajurit TNI -AD

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Dalam rangka Silaturahmi, Danrem 142/Tatag melakukan Kunjungan kerja (Kunker) serta memberikan arahan kepada seluruh Pesonil Kodim 1418/Mamuju. Kamis, (24/09/2020).

Kunjungan kerja Danrem 142/Tatag yang  didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem/142 Nyonya Sari Firman Dahlan, juga dihadiri oleh Pejabat Utama.

Dalam Arahannya, Danrem 142/Tatag Brigjen. TNI Firman Dahlan,S.IP, berpesan Kepada seluruh Personil untuk selalu memelihara jati diri  sebagai Prajurit TNI -AD, serta memberikan pembekalan kepada anggota semua agar tetap bisa menjaga Satuan maupun Institusi.

Pada kesempatan hari ini Kita masih diberi kesehatan semuanya untuk berkunjung di kodim 1418/Mamuju,
Mohon maaf kepada pak Dandim karena selama saya berada di mamuju baru saya datang di kodim 1418/Mamuju untuk berkunjung pertama kalinya dan saya sebagai Danrem 142/tatag wajib berkunjung di satuan bawa dan ada beberapa hal yg perlu saya sampaikan, menyangkut tugas kedepan semakin berat. Saya berpesan kepada seluruh prajurit untuk menjaga jati diri  sebagai Prajurit TNI -AD dan hari ini juga kita adakan pembekalan kepada anggota semua agar tetap bisa menjadi profesional,”
Pesan Danrem dalam Sambutannya.

Di waktu yang sama, Komandan Kodim 1418/Mamuju, Letkol.Inf. Tri Aji Sartono, mengucapkan terimakasih kepada Danrem 142/Tatag yang telah melakukan kunjungan kerja serta memberikan arahan kepada seluruh Personil 1418/Mamuju.

“Hari ini Bapak Danrem 142/Tatag melakukan Kunjungan kerja di Makodim 1418/Mamuju, karena beliau selama menjabat barusan berkunjung kesini, beliau sebagai Orang Tua dan sebagai atasan wajib menyambangi Anaknya dalam meberikan arahan dan memberikan Motivasi kepada Anggota dan tadi juga kami melaporkan kondisi Kesatuan di wilayah Kodim 1418/Mamuju,” kata Tri Aji.

Danrem berpesan kepada kamu untukselalu menjaga keharmonisan Rumah Tangga, kita diharapkan untuk semangat dalam bekerja dan pesan beliau yang paling utama adalah menjaga nama baik Institusi, jangan membuat sesuatu yang bisa membuat nama kesatuan jadi rusak,” Ucap Dandim 1418/Mamuju.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait