Lomba Mancing Di Dermaga Lanal Mamuju, Seru Abisss…!

7 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Peringati Hari kemerdekaan RI ke 74, Pangkalan Militer Angkatan Laut (Lanal_red;) Mamuju menggelar lomba mancing yang dibuka untuk umum. Minggu, (25/8/2019).

Sebagai bentuk pertisipasi dan kebahagiaan terhadap bangsa dan negara yang telah meraih kemerdekaan sejak 74 tahun silam, Lanal Mamuju mengisinya dengan berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan yang digelar yakni Lomba mancing di laut. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, (24-25/ Agustus/ 2019) bertempat di dermaga Lanal Mamuju ini berjalan meriah dan seru.

Menurut Danlanal (Komandan Pangkalan Militer Angkatan Laut_red;) Mamuju, Letkol. Laut (P) Fahrul, SH, lomba mancing yang digelar ini dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI yg ke 74 serta mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI AL khususnya Lanal Mamuju.

“Lomba ini diadakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 serta mempererat tali silaturahmi antara TNI Angkatan Laut dengan Masyarakat. Selain itu juga untuk menumbuhkan kembali kecintaan masyarakat terhadap laut kita,” ungkap Fahrul.

“Kegiatan diikuti oleh 250 orang peserta yang datang dari seluruh wilayah di Sulbar, Mamuju, Polman, Majene, Mateng, Pasangkayu, bahkan dari Mamasa pun ikut serta dalam kegiatan ini. Dan ada juga beberapa kelompok peserta yang datang dari Makassar hanya untuk ikut lomba ini,” tutup Danlanal Mamuju.

Untuk diketahui, lomba mancing di laut yang diselenggarakan oleh Lanal Mamuju ini memperebutkan Hadiah sebagai berikut;

Juara I Uang tunai Rp. 1.500.000,-
Juara II Uang tunai Rp. 1.000.000,-
Juara III Uang tunai Rp. 500.000,-

Selain itu ada juga beberapa hadiah hiburan untuk kategori Pemancing yang mendapatkan hasil pancingan tercepat, ikan terbanyak dan terberat serta ikan terkecil. // Judistira.

Posting Terkait