Mamuju Futsal Tournament, Sebaagai Ajang Pencarian Bakat Dan Solidaritas Antar Tim Futsal

332 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Sebagai bentuk solidaritas sekaligus sebagai ajang pencarian bakat dalam bidang olahraga futsal Mas umum FC menggelar pertandingan Mamuju Futsal Tournament.

Dengan semangat menjalin solidaritas antar seluruh tim futsal yang ada di Sulawesi Barat (Sulbar_red;) serta sebagai ajang pencarian bakat dalam bidang olahraga futsal, Mas umum FC kembali menggelar Mamuju Futsal Tournament 2019.

Menurut Nono Haryadi selaku ketua panitia Mamuju Futsal Tournament mengatakan, turnamen ini dibuka untuk umum tanpa batasan usia, dengan memperebutkan tropi tetap dan dana pembinaan.

“Jadi turnamen ini dimaksudkan untuk menjalin Solidaritas antar sesama tim Futsal serta sebagai ajang pencarian bakat dalam olah raga Futsal ini. Turnamen ini dibuka untuk umum tanpa batasan usia”, Ungkap Nono.

Lebih lanjut disampaikannya kepada wartawan Potretrakyat.com , “Pelaksanaan turnamen ini, Rencananya akan digelar selama 3 hari sejak 29 Maret kemarin sampai 31 Maret, hari ini”, kata Nono Haryadi.

Setidaknya ada 30 tim futsal dari berbagai daerah di Sulawesi Barat dan Makassar yang ikut berlaga dalam kompetisi yang digelar di lapangan futsal Galaxy, Mamuju.

Untuk diketahui, sebelumnya juga telah digelar turnamen futsal kategori usia 15 tahun dan setelah pelaksanaan turnamen kategori umum ini, akan segera dilaksanakan turnamen futsal untuk usia 19 tahun Pada bulan April mendatang.// JUDISTIRA.

Posting Terkait