Masa Transisi Darurat Kepemulihan Gempa Sulbar Berakhir, Personil TNI Kembali ke Kesatuan Masing-masing

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com;- Posko Transisi Darurat Kepemulihan Gempa Sulbar berkekuatan 6,2 magnitudo hari berakhir tepatnya. Senin, (5/4/2021).

Dand 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, yang juga sebagai Wadansatgas Transisi Darurat Kepemulihan Gempa Sulbar, menyampaikan bahwa berakhirnya masa transisi kepemulihan Gempa Sulbar, seluruh Personil TNI yang tergabung kembali ke kesatuan masing-masing.

“Pada hari ini Posko Transisi darurat kepemulihan Gempa Sulbar telah berkahir, Sehingga Pagi ini saya kumpulkan anggota untuk briefing akhir pelaksanaan kegiatan posko di Induk sini. mulai hari ini kita sudah mulai kembali ke kesatuan masing-masing dari Kodam sudah kembali silahkan kembali ke Kodam, karena dari provinsi tidak ada perpanjangan tugas kami sampai hari ini,” Ucap Dandim 1418/Mamuju.

Wadansatsatgas juga menyampaikan bahwa, dengan berakhirnya Posko Transisi Darurat Kepemulihan Gempa Sulbar, namun di Dua Kabupten masih tetap di perpanjang hingga Tiga Bulan kedepan.

“Untuk Provinsi kan susah berakhir hari ini, tetapi untuk Kabupaten Mamuju masa transisi darurat kepemulihan gempa di perpanjang hingga bulan Juli, dan untuk Kabupaten Majene kita belum tau apakah di perpanjang atau tidak,” Tambahnya.

“Dengan berakhirnya Posko Transisi darurat kepemulihan gempa sulbar. harapan kami, kepada Pemerintah tingkat Dua untuk bersama’m-sama melaksanakan kegiatan lanjutan hingga keadaan kembali normal dan kami siap untuk membackup,” Tutup Kolonel Inf.Tri Aji Sartono.// Rilis// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait