Masuk Tahap Finishing, Satgas TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju Terus Kejar Target Penyelesaian Mushollah

0 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Keyakinan akan keberhasilan mencapai target pelaksanaan TMMD 109 oleh Kodim 1418/ Mamuju nyatanya bukan hanya isapan jempol belaka. Hal ini di buktikan dengan proses pembangunan mushollah di Desa Saloandeang, Kacamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju tengah yang hampir rampung seluruhnya. Sabtu, (17/10/2020).

Proses pembanguanan rehab mushollah yang saat ini dikerjakan oleh satgas TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju telah memasuki tahap finishing yakni 98 persen pengerjaan.

Usai meninjau lokasi pengerjaan Mushollah, Danramil 1418-04/Budong-budong  Kapten Inf. Muhtar mengatakan, “Desa Saloandeang ini harus diperhatikan oleh pemerintah daerah setempat, dikarenakan jarak yang jauh, medan yang cukup menantang dan masih banyak yang perlu dibenahi dalam hal sarana-prasarananya”.

“Dengan adanya kehadiran satgas TMMD ini setidaknya dapat membantu kekurangan dan keluhan masyarakat. Seperti halnya dengan tempat ibadah yang sementara di rehab, sehingga sarana untuk ibadah yang layak di gunakan sebagaimana mestinya,” lanjut Kapten Inf. Muhtar.

Semangat yang di kerjakan oleh satgas TMMD sampai hari ini menandakan adanya keikhlasan dan ketekunan dalam pengerjaan mushollah tersebut agar  secepatnya dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk beribadah.

“Syukur Alhamdulillah pengerjaan rehab mushola sudah mencapai finishing dan sesuai waktu sebelum penutupan TMMD, semoga tempat ibadah yang di bangun ini membawa keberkahan dan bermanfaat bagi penduduk Salo andeang dan warga transmigrasi,” tutur Danramil 1418-04/Budong-Budong Kapten inf Muhtar.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait