Masyarakat Gentungan Timur Akui Pembangunan Era Habsi-Irwan Tak Dapat Dipungkiri

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Puluhan Masyarakat Lingkungan Gentungam Timur, Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju menyambut Kedatangan Calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid Nomor Urut dua (2) yang di dampingi juru kampanyenya Ismail Zainuddin dan para Simpatisan.

Tokoh Masyarakat Gentungan Timur itu, Optimis memenangkan Habsi-Irwan di wilayahnya pada pelaksanaan Pilkada yang aka dilaksanakan 09 Desember 2020 yang sisa beberapa hari lagi.

Hal ini di utarakan oleh Sudarmin kepada awak media saat Calon Kepala Daerah melakukan Kampanye terbatas di lingkungan Gentungan Timur, Kabupaten Mamuju. Kamis, (026/11/2020).

“Kami sangat bersyukur, Kepemimpinan Habsi-Irwan sangat bagus, khususnya di Bidang Infrastruktur karena sudah banyak yang terbukti dan kini sudah di nikmati oleh masyarakat terkhusus yang ada di Lingkungan Gentunhan Timur ini,” ucap Sudarmin.

Selain Infrastruktur, Sudarmin juga menguraikan bahwa keberhasilan Habsi-Irwan yang di rasakan oleh masyarakat Gentungan Timur, tidak dapat di pungkiri secara nyata bahwa Pembangunan itu ada.

“Dan kami bersyukur, selain Infrastruktur Habsi-Irwan juga telah memberikan bantuan untuk Rumah Ibadah (Masjid) yang ada di wilayah kami, masyarakat juga telah banyak di bantu masalah Pertanian, Kelompak Tani, Kepemudaan serta masih banyak lagi yang lainnya,” Tambahnya.

“Jangan ragu, InsyaAllah pada 09 Desember nanti mayoritas masyarakat Lingkungan Gentungan Timur memenangkan Habsi-Irwan,” Tutup Sudarmin.// Rls//**The_man.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait