Masyarakat Kalukku Rapatkan Barisan Menangkan Habsi-Irwan

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Kampanye terbatas Habsi-Irwan yang dipusatkan di kalukku disambut meriah oleh masyarakat. Sabtu, (5/12/2020).

Kali ini adalah kampanye penutup dari pasanagan Habsi-Irwan yang didampingi oleh tim kampanye seperti H.Damris (Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat), Aswar Ansari Habsi (Ketua DPRD Kab.Mamuju), H.Andi Dodi (Wakil Ketua DPRD Kab.Mamuju), Mervie Parasan (Anggota DPRD kab.Mamuju), H.Amran HB (Ketua BAN SM Sulbar), Ismail Zinuddin (Mantan Sekprov. Sulbar), serta simpatisan dan sejumlah tokoh masyarakat.

Selaku tuan rumah, M.Arifin
Menyampaiakan bahwa mereka sangat berbangga bisa dikunjungi oleh paslon Nomor urut 2 insyaallah akan tetap melanjutkan kepemimpinan lima tahun kedepan.

“Kehadiran paslon ditempat kita ini selain melaksanakan pertemuan terbatas, saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Habsi-Irwan ingin bertemu dan ingin melihat bersama kita lebih dekat. Kami sampaikan kepada bapak bahwa Kita sudah membuktikan kepemimpinan Habsi-Irwan bisa membawa Mamuju lebih Maju dan kami mayoritas petani di Kalukku siap berjuang bersama dan memenangkan Habsi-Irwan 9 desember mendatang,” ucapnya.

“Kami masyarakat Kalukku yang mayoritas petani siap berjuang bersama dan memenangkan Habsi-Irwan 9 Desember,” lanjut M. Arifin.

Tokoh Masyarakat ini juga menyampaikan atas dasar keberhasilannya kita akan lanjutkan kepemimpinannya Habsi- Irwan,
Oleh sebab itu kami bergabung kembali untuk mendukung sekaligus memenangkan di Kalukku

“Saya harapkan kepada masyarakat Kalukku kalau memang kita cinta dan sayang Kalukku, jangan salah pilih pemimpin untuk membuktikan niat baik. Oleh sebab itu saya sangat mengharapkan kita rapatkan barisan untuk mememnangkan Habsi-Irwan. Mari kita lanjutkan,” pungkasnya.// Rls// **The_man.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait