Masyarakat Kalumpang – Bonehau Seruduk Kantor Pemprov. Sulbar. Ini Tuntutannya…

835 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Akibat tidak terpenuhinya kesepakatan antara warga Kalumpang – Bonehau dengan pihak perusahaan PT. Mamuju Tumbuan Energi (Kalla Group) tentang perbaikan jalan poros Kalumpang -Bonehau, maka hari ini Senin, (24/09/2018) masyarakat Kecamatan Kalumpang – Bonehau yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Masyarakat Kalumpang – Bonehau melakukan aksi unjukrasa dengan mengusung tema ” Seruan Aksi Kalumpang Raya Menggugat ” yang akan dimulai pada dari Lapangan Ahmad Kirang Mamuju menuju ke Kantor gubernur provinsi Sulawesi Barat.

Adapun tuntutan massa Aksi mengenai keberadaan PT. Mamuju Tumbuan Energi (Kalla Group) pada tahun 2012 di wilayah Kalumpang Raya adalah:

Menolak segala bentuk surat keputusan pihak perusahaan yang tidak sesuai fakta lapangan, untuk itu berdasarkan hasil keputusan bersama di kantor kec. Bonehau senin, (27/08/2018) dan hasil keputusan pihak perusahaan maka kami masyarakat Kalumpang – Bonehau mendesak kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov SulBar_red;) untuk segera mengerjakan jalan poros Bonehau – Kalumpang dari pengerasaan ke Hot Mix minimal pada tahun 2019.// Hal// *JM.

Posting Terkait