Masyarakat Mamuju Tumpah-Ruah Meriahkan Gerak Jalan Santai Peringatan HUT POLRI Ke 72.

386 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Bupati Mamuju H. Habsi Wahid Hadiri Kegiatan Gerak Jalan Santai yang dilaksanakan oleh Polres “Metro” Mamuju dalam rangka memperingati HUT POLRI Ke 72, Minggu, (01/07/2018).

Kegiatan jalan sehat ini dilepas langsung oleh Bupati Mamuju yang didampingi oleh Kapolres Mamuju, Kasrem 142 Tatag dan Dandim 1418 Mamuju dengan Mengangkat bendera Start.

Kegiatan ini dimulai dari depan Kantor Polres Mamuju yang kemudian mengambil titik finish di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Selain para pimpinan dan Anggota Forkopimda lingkup Provinsi Sulbar dan Kabupaten Mamuju, hadir juga masyarakat Mamuju yang berjumlah lebih dari 1000 orang ikut memeriahkan kegiatan ini.

Selain jalan sehat bersama, seluruh peserta yang hadir dimanjakan dengan panggung hiburan dan juga undian doorprize dengan hadiah utamanya yaitu 3 unit Motor matik. Selain hadiah utama panitia pelaksana juga menyediakan hadiah 5 buah sepeda, 6 buah lemari es, 4 buah mesin cuci, 4 buah TV LED, serta berbagai hadiah menarik lainnya.// JM.

banner 468x60)

Posting Terkait