Memaknai Nomor Urut Menurut Paslon Pilkada Mamuju

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Setelah dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju melakukan pencabutan nomor urut,ada makna tersendiri untuk para calon pada nomor yang telah di cabut.

Calon bupati Mamuju nomor urut 1, Sitti Sutinah Suhardi mengatakan sangat senang mendapatkan nomor 1 diharapkan masyarakat Mamuju dapat bersatu untuk memenangkan pasangan Tina-Ado.

“Angka 1 itu nomor pemenang mudah-mudahan masyarakat Mamuju memilih pasangan Tina-Ado.makna nomor 1 juga perempuan pertama yang akan menjadi Bupati Mamuju,”kata Sutinah dihadapan wartawan setelah mencabut nomor urut,Kamis(24/9/2020).

Sementara calon wakil bupati Ado Mas’ud mengungkapkan nomor ini dapat menyatukan masyarakat Mamuju untuk memilih pasangan Tina-Ado.

“Nomor 1 insya Allah kita bisa bersama berjuang dan menang,”ungkapnya.

Selain itu calon Bupati Mamuju nomor urut 2 Habsi Wahid menurutnya angka yang sangat strategis,karena angka ini yang telah diinginkan.

“Angka ini merupakan angka keseimbangan ada laki-laki dan perempuan,”tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pasangan calon wakil bupati Mamuju nomor urut 2, Irwan SP. Pababari mengungkapkan bahwa nomor dua (2) merupakan nomor yang sudah sejak awal menjadi incaran karena manandakan pembangunan di Mamuju harus dilanjutkan dua periode.

“Itu sesuai dengan simbol yang kita bawa saat ini, lanjutkan dua periode,” teriak Irwan Pababari.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait