MENGGUNAKAN AKSESORIS KENDARAAN BERLEBIHAN… SIAP- SIAP KENA RAZIA POLISI

Kapolres Mamuju; AKBP. M. Rivai Arvan
268 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; -Berawal dari pemikiran Kepala Polisi Resor (Kapolres) Mamuju, AKBP. Muhammad Rivai Arvan untuk menjadikan Polres Mamuju yang Metrpolis maka dalam waktu 10 hari kedepan terhitung sejak hari ini Kamis, 28/09/2017 Polres Mamuju akan melakukan Penegakan hukum di internal Polres khususnya Pelanggaran Lalu lintas yang dilakukan oleh anggotanya serta melakukan Sosialisasi Hukum terhadap masyarakat perihal pelanggaran hukum jika menggunakan Knalpot racing, Lampu rotator dan Sirine, lampu mobil yang menyilaukan pengendaran lainnya, serta aksesoris- aksesoris kendaraan yg tidak tepat penggunaannya atau melanggar hukum.

“Setelah 10 hari kedepan, maka Polres (Metro) Mamuju akan melakukan penegakan hukum tegas terhadap pelanggaran- pelanggaran tersebut secara berkesinambungan dan terus menerus dengan memggunakan dua metode, yaitu dengan melakukan Razia Statis dan Razia Hunting atau Mobile
” Tutur Kapolres Mamuju saat pertemuan santai dengan teman- teman media disebuah warkop yang ada di kota Mamuju pada hari Rabu malam, 27/09/2017.

“Sasaran utama razia ini disamping para pengendara sepeda motor, Polres Mamuju juga akan merazia para penjual produk- produk/ barang- barang tersebut yang sudah sangat jelas melanggar aturan dan patut diketahui bahwa barang tersebut tidak boleh dijual kepada masyarakat secara bebas atau umum namun hanya boleh dijual khusus. Contohnya knalpot racing, hanya bisa digunakan di arena balap saja dan bukan di jalanan umum”. tambah pria berbadan tinggi dan kekar ini.

Menutup penyampaiannya, AKBP. Muhamad Rivai Arvan selaku kapolres Mamuju yang baru saja memulai tugasnya sebagai Kapolres Mamuju ini, mengharapkan dukungan penuh dari seluruh komponen pemerintahan daerah dan masyarakat Mamuju dalam menyukseskan program Polres Mamuju demi terciptanya masyarakat sosial yang taat hukum karena sebagaimana salah satu konsep masyarakat madani atau masyarakat maju, salah satunya adalah Taat Hukum sehingga tercipta keteraturan sosial yg baik ditengah- tengah masyarakat.// JM

banner 468x60)

Posting Terkait