Minggu Ketiga Satgas TMMD 109 Hampir Rampungkan Seluruh Target

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Sejak di mulainya padaTanggal 21 September lalu, pekerjaan TMMD 109 di Desa Saloandeang, kecamatan Tobadak, Kebupaten Mamujun Tengah yang dilaksanakan oleh Kodim 1418/Mamuju, kini sudah memperlihatkan hasil yang baik.

Terkait Pelaksanaan Pekerjaan Fisik dan Non Fisik oleh Satgas TMMD 109 Yang ada di Desa Saloandeang, Komandan Satgas TMMD 109 Kolonel Tri Aji Sartono, yang juga Dandim 1418/Mamuju saat dikonfirmasi diruang kerjanya, mengatakan bahwa Proses Pekerjaan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 109 kini hampir rampung seratus Persen.

Untuk Pekerjaan Jalan sudah masuk Delapan Puluh Persen, kalau Mushollah itu sudah diatas delapan Puluh Lima persen tinggal Pengecetan dan Pemasangan Plafon dan kita target Lima Hari kedepan sudah Rampung dan nantinya setelah selesai, kita tinggal membersihkan jalan dan Mushollahnya,” Kata Dandim 1418/Mamuju.

Lebih lanjut disampaikannya, selain Pekerjaan Jalan dan Mushollah, Dandim 1418/Mamuju juga menjelaskan Pemasangan Solar Cell (lampu tenaga surya) serta Pekerjaan Rabat Beton juga sudah mencapai Delapan puluh Persen dan akan terus di Genjot hingga mencapi Seratus Persen pada saat Penutupan.

“Dan untuk Pemasangan Solar Cell juga susah mencapai Lima Puluh Persen, Pekerjaan Rabat Beton sudah 85 Persen, tinggal sedikit lagi baru rampung. Karena Tangga 21 kita sudah Penutupan, sehingga semua pekerjaan harus selesai. Pada saat penutupan nanti sesuai dengan rencana awal tidak ada perubahan dan hanya dalam bentuk Penyerahan hasil pekerjaan dari Satgas kepada Pemda Mamuju Tengah yang dihadiri oleh Forkopimda, karena mengingat masih dalam masa Pandemi, kita tidak bisa mengarahkan banyak Orang,” Tutup Kolonel Inf. Tri aji Sartono.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait