MTF Manjakan Konsumen Dengan Promo Mandiri KKB

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Mandiri Tunas Finance (MTF) di semua cabang di seluruh Indonesia mengadakan promo khusus dibulan November Tahun 2020 khusus untuk Nasabah Bank Mandiri.

Promo yang dilaunching adalah Promo Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yaitu pengambilan semua jenis kendaraan pasenger melalui pembiayaan MTF dengan promo Down Payment (DP) atau uang muka 15% dan suku bunga mulai dari 2,75%.

Keunggulan dari promo Mandiri KKB dijelaskan Kepala Cabang MTF Mamuju, Purwadi Ilham yaitu Nasabah akan mendapatkan suku bunga kompetitif, Proses Mudah dan Cepat, Tenor Pembiayaan Sampai dengan 5 Tahun, Angsuran Terjangkau dan tetap setiap bulannya serta metode pembayarannya mudah melalui auto debet Bank Mandiri.

Promo Mandiri KKB ini adalah salah satu upaya Mandiri Tunas Finance mempermudah nasabah Bank Mandiri mewujudkan dan memiliki kendaraan idamannya” Ujar Purwadi di salah satu warkop disudut kota Mamuju. Minggu, (15/11/2020).

Mandiri Tunas Finance yang beralamat di jalan Ks.Tubun, Kelurahan Rimuku, Kota Mamuju akan melayani dengan ramah para nasabah setiap hari jam kerja,” ujar Purwadi.

Kami mengajak Nasabah Bank Mandiri untuk mencoba dan menikmati promo yang ditawarkan MTF, karena promo ini sangat menguntungkan bagi nasabah,” Pungkasnya.//Rls//**The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait