Nasi bungkus Jadi Saksi Penyelundupan Narkoba Yang Gagal Kedalam Sel Tahanan Polres.

9922 views

Mamuju, Potretrakyat.com; Minggu, (22/07/2018) Polres “Metro” Mamuju berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba kedalam sel tahanan Markas Polisi Resor (Mapolres) Mamuju yang dilakukan oleh dua orang remaja.

Maraknya peredaran Narkotika dan Obat berbahaya (Narkoba) ditengah-tengah masyarakat akhir-akhir ini semakin meresahkan, menjagkau semua kalangan dan bahkan dalam segala situasi dan tempat tak tekecuali didalam kantor polisi sendiri. Ini terbukti dengan digagalkannya penyelundupan Narkoba kedalam sel tahan Mapolres Mamuju siang tadi sekitar pukul 13.30 WITA oleh dua orang remaja berinisial I ( 20 tahun) dan A (18 tahun) yang akan membesuk temannya yang ditahan.

Modus yang dilakukan kedua tersangka ini adalah dengan memasukan barang haram tersebut kedalam nasi bungkus yang akan diberikan kepada tahanan, setelah dilakukan pemeriksaan dengan teliti oleh penjaga maka ditemukan 1 bungkus plastik berisi bubuk yang diduga shabu.

Menanggapi kejadian yang terjadi siang tadi, Kapolres Mamuju melalui pesan Whatsapp nya menyampaikan bahwa Pihak Polres tak mau kecolongan seperti kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llB Mamuju, dimana pihak kepolisian berhasil menangkap 3 orang tahan yang berhasil memasukan dan mengedarkan narkoba didalam lapas.

“Kami tidak mau kecolongan dan terbukti pelaku narkoba juga berani bermain di kantor polisi, terbukti hari ini kami menggagalkan perbuatan mereka yaitu menangkap pelaku penyelundupan narkoba dalam sel polres”, ungkap Kapolres.

Ditambahkan oleh kapolres “Metro” Mamuju “Artinya kita butuh keseriusan dan integritas yg baik menjalankan mekanisme hukum dan insya Allah berhasil dan berbuah manis. Mari sama-sama memacu profesionalitas dalam bekerja”, Kata Kapolres yang dulu pernah menjadi Penyidik atas kasus First Travel ini.

Hingga berita ini diturunkan, kasus penyelundupan narkoba kedalam sel tahanan Polres ini masih dalam penyidikan lebih lanjut. // *JM.

Posting Terkait