Obati Kerinduan Masyarakat Habsi-Irwan Sambangi Desa Botteng

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Kampanye terbatas Pilkada Mamuju terus berlanjut. Masing-maisng pasangan calon bersama tim suksesnya turun lapangan untuk berkampanye. Seperti halnya yang dilakukan oleh Paslon nomor urut dua (2) Habsi-Irwan bersama seluruh tim suksesnya yang hari ini turun menyisir Desa Botteng.

Habsi-Irwan yang didampingi oleh Ismail zainudin (Tokoh Masyarakat dan Mantan Sekprov Sulbar), H. Damris (Anggota DPRD Sulbar dan ketua Partai Golkar Kab. Mamuju), Hatta Kainang ( DPRD Sulbar), Ahmad Iksan Sarif ( DPRD Sulbar), Hamsa Sula (Ketua Tim ‘Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan’), Mervie Parasan (Anggota DPRD Mamuju), Malik Balakko (Anggota DPRD Mamuju), H. Muhdar (Anggota DPRD Mamuju), Muhammad Yani (Anggota DPRD Mamuju) dan Yudiaman (Anggota DPRD Mamuju), beserta seluruh tim kampanye dan simpatisannya disambut hangat oleh masyarakat Dusun Taludu, desa Botteng, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju yang rindu bertemu dengan calon Bupati dan wakil bupati pilihannya itu. Kamis, (15/10/2020).

Dalam orasi politiknya, Habsi Wahid selaku calon Bupati Mamuju petahana menjabarkan keberhasilan dari program-program yang telah dilaksanakan selama kurang lebih Lima (5) tahun terakhir serta menjabarkan Visi-Misi Habsi-Irwan untuk periode keduanya nanti.

Calon bupati Mamuju Habsi Wahid menguraikan beberapa program unggulan berdasarkan hasil evaluasi dari seluruh program kerja lima tahun sebelumnya yang akan menjadi prioritas diperiode kedua ini.

Kita akan menyiapkan infrastruktur jalan setiap desa, satu (1) kilometer per tahun, supaya tidak ada lagi desa yang tidak merasakan pembangunan jalan,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, “Selain itu Habsi-Irwan akan menyiapkan air bersih, listrik dan telekomunikasi. Di bidang pertanian, perkebunan, peternakan dan kelautan juga akan di kembangkan. Untuk peningkatan kesehatan masyarakat kita akan membuat sistem jebol ( Sistem Jemput Bola), jadi nanti Petugas kesehatan yang datangi rumah warga dan kita akan siapkan Satu ambulans untuk setiap desa dan juga kita akan pastikan semua warga memiliki BPJS kesehatan”.

Dibidang pendidikan Habsi-Irwan menyiapkan Program Beasiswa bagi pelajar berprestasi dari tingkat SD hingga Perguruan tinggi.

“Kedepan kita akan berikan pelayanan kepada masyarakat melalui Sistem pelayanan terpadu dengan cara sistem online. Dan Imam mesjid akan kita gilir untuk umroh setiap tahun,” tambah Calon Bupati Mamuju itu.

Tenaga kontrak akan tetap kita pertahankan, bahkan kami akan usulkan untuk menjadi pegawai non PNS atau P3K. Draftnya sedang kita susun, untuk segera kita usulkan,” tutur Habsi.// Rls.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait