Ojol Peduli Masamba

20 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Bentuk Solidaritas dan kepedulian dengan sesame, Pengemudi Ojek Online (Driver Ojol_red;) Mamuju turun ke jalan galang donasi serta membuka posko untuk korban becana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara. Rabu, (15/7/2020).

Meski diguyur hujan, namun dengan semangat solidaritas dan kepeduliaan dengan sesama yang sedang mengalami musibah tak menyurutkan niat para driver ojol Mamuju untuk turun ke jalan menggalang donasi untuk meringakan beban para korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

Saat diwawancarai saat aksi berlangsung, Abdul Wahab selaku Koordinator mengatakan, Aksi sosial yang digelar ini merupakan inisiatif bersama dan spontanitas dari seluruh driver ojol yang tergabung dari Lima (5) komunitas yang ada di Mamuju.

 

Selain Aksi penggalangan dana di jalanan, pihak penyelenggaran aksi juga akan membuka Posko Donasi dibeberapa titik di kota Mamuju untuk memudahkan penggalangan bantuan dari para dermawan yang ingin menyumbang,” ungkap pria yang biasa dipanggil Wahab itu.

Posko Donasi akan dibuka selama tiga Hari sejak hari Rabu (15/7) hingga jumat (17/7) besok. Di Posko tersebut akan menerima segala jenis bantuan berupa uang, sembako ataupun pakai bekas layak pakai.

Seluruh bantuan yang terkumpul selama penggalangan donasi nantinya akan disalurkan langsung kepada para korban bencana melalui tim yang telah ditunjuk untuk ke Masamba”, ungkap Koordinator Aksi Sosial Driver Ojol Mamuju untuk Masamba.

Diketahui melalui pesan Whatsapp grup Ojol Satu Nusantara, Aksi sosial yang samajuga digelar oleh seluruh komunitas ojol di seluruh Indonesia.// JUDISTIRA.

banner 468x60)

Posting Terkait