Pantau Langsung Lokasi Terdampak Abrasi, Ketua DPRD Mamuju; Perlu Penanganan Serius

9 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Ketua DPRD kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi, Mengunjungi warga yang terkena musibah abrasi pantai akibat cuaca buruk di desa Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju,Minggu (12/01/2020).

Dalam kunjungan ini Didampingi Sekda Mamuju Suaib,serta beberapa OPD pemkab Mamuju dan langsung melakukan pendataan korban abrasi akibat gelombang tinggi.

Ketua DPRD Mamuju Azwar Anshari Habsi Mengatakan, Kurang lebih 150 Meter tanggul yang rusak dan 8 rumah warga berpotensi rusak jika terjadi gelombang susulan.

“Perlu penanganan seruius pemda kabupaten, untuk segera memperbaiki tanggul yang sudah rusak. Dananya sudah ada di APBD jadi tidak terlalu repot untuk mengerjakannya”.

Ketua DPRD Mamuju Menambahkan, “Saya himbau kepada dinas terkait baik itu BPBD dan DINSOS serta PU untuk segera mengkonsultasikan ke pak Bupati”.

“Menindaklanjuti musibah yang terjadi diawal tahun 2020, Dalam waktu dekat ini kami akan memanggil dinas terkait untuk dengar pemdapat terkait abrasi yang ada di tapalang”, tutup Ari (Sapaan Akrab Ketua DPRD Kabupaten Mamuju). // **Judistira.

Posting Terkait