Pasca Bencana Tanah Longsor, Aliran Listrik Di Desa Pamulukang Terputus

76 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Pasca Benca Tanah Longsor yang terjadi pada Kamis,(28/02/2019) lalu, Aliran Listrik terputus, Warga Desa Pamulukang masih terisolir.

Curah hujan tinggi yang mengguyur kabupaten Mamuju pada Kamis kemarinmengakibatkan terjadinya tanah longsor yang menutupi akses jalan utama Desa Pamulukang menuju pusat kecamatan Kalukku dan Ibukota. Tanah longsor tidak hanya menutupi badan jalan di sepuluh titik jalan utama di Desa tersebut, tanah longsor juga memutuskan listrik yang menuju Desa Pamulukang.

Akibatnya, kurang lebih 3000 jiwa dari tujuh dusun yang ada di Desa tersebut tidak dapat menikmati aliran listrik hingga saat ini.

Menurut keterangan dari kepala Desa Pamulukang Jasmin menyebutkan,

“Pasca Kejadian Longsor yang terjad pada kamis malam lalu, listrik di Desa padam total dan hingga saat ini masih belum dilakukan perbaikan oleh PLN”, katanya.

“Setelah kejadian, besoknya PLN sudah datang meninjau ke Desa, namun sampai saat ini masih belum ada perbaikan karena bisa dilihat sekarang, jalurnya masih belum bisa dilewati oleh alat. Jadi Proses perbaikan jaringan listrik masih belum bisa dilakukan”, Ungkap Jasmin lebih lanjut.// **JUDISTIRA.

Dikutip dari: Tribun Timur.com

Posting Terkait