Pasca Gempa Sulbar, RS Lapangan TNI AD Berhasil Tangani 2.089 Pasien

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Pasca gempa bumi yang mengguncang Sulbar beberapa waktu lalu, pasien rumah sakit lapangan TNI AD yang sampai Saat ini masih tergelar dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag tembus sebanyak 2.089 orang pasien baik rawat jalan maupun rawat inap. Sabtu, (20/02/21).

Rumah sakit lapangan TNI AD ini sejak awal tergelarnya mendapat respon positif dari sejumlah warga bukan hanya dari masyarakat Mamuju yang terdampak langsung gempa bumi, namun juga dari masyarakat diluar Kabupaten Mamuju.

Dari pantauan awak media dirumah sakit Lapangan TNI AD, setiap hari pelayanan pasien tidak pernah terhenti bahkan hari liburpun seluruh dokter dan tenaga medis lainnya tetap berada di rumah sakit lapangan.

Salah seorang pasien rawat jalan Ny. Dahniar ketika ditemui diruang tunggu mengatakan, sangat bersyukur dengan adanya fasilitas Kesehatan seperti ini, dimana setelah gempa seluruh fasilitas Kesehatan di Mamuju lumpuh, sehingga dengan adanya rumah sakit lapangan ini sangat membantu pelayanan Kesehatan bagi masyarakat.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait