Patroli Dit. Samapta Polda Sulbar Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Di Terminal Simbuang

2 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Terkait ancaman wabah penyakit virus corona, Jajaran Personil Patroli Direktorat Samapta Polda Sulbar menghimbau masyarakat agar tidak terlalu panik.

Personil patroli mengatakan meski penyakit ini (Covid-19) merupakan ancaman namun disisi lain tentu selalu ada cara untuk mengantisipasinya.

“Salah satau langkah sederhana yang dapat kita lakukan sebagai upaya antisipasi adalah dengan melakukan gerakan bersih-bersih lingkungan, berolahraga dan terpenting banyak berdoa kepada Allah Subuhanahu Wataallah agar kita dihindarkan dari wabah penyakit tersebut,” tutur Panit I Turjawali, Ipda. Bayu Okta Ratindra , S.Tr.K. Rabu, (30/09/2020).

“Samahalnya kali ini patroli menyambangi Pos Penjagaan Terminal Simbuang yang Berada di Mamuju, kemudian berdialog langsung dengan para Petugas Terminal,” lanjutnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Dit Samapta Polda Sulbar sekaligus memberikan pesan Kamtibmas dan beberapa imbauan lainnya terkait masalah virus corona. Tujuannya untuk menghindari adanya kepanikan berlebihan terkait virus corona bagi penumpang yang hendak melaksanakan perjalanan ke tujuan.

Ditempat yang berbeda, Dir Samapta Kombes Pol Muh.Syarif Harjosaputro,SH,M.Si., mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya patroli di terminal, diharapkan dapat menciptakan suasana tenang dan kondusif, terkait semakin meluasanya virus corona.// Rls. Humas Polda Sulbar// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait