Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Karampuang Sisipkan Gajinya Untuk Warga Kurang Mampu

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442-Hijriah tahun 2021, Bhabinkamtibmas Desa Karampuang Briptu. Irwan melakukan kunjungan bhakti sosial di Dusun Karayang, desa Karampuang, Kecamatan Mamuju. Kamis, (8/4/2021).

Briptu. Irwan selaku Bhabinkamtibmas Desa Karampuang dengan suka rela, berinisiatif untuk menyisihkan Gajinya sebagai seorang abdi negara (Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia_red;) untuk Masyarakat Binaan Di Desa Karampuang yang kurang Mampu.

“Bantuan kecil ini untuk masyarakat dusun Karayang yang kurang mampu, agar supaya di bulan suci nanti mereka juga bisa merasakan Berkah dari Allah,” ucap Briptu Irwan.

Dalam kesempatan tersebut Briptu. Irwan juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak lagi menggunakan Bom ikan saat menangkap ikan dilaut.

“Dan kalau ada yang menemukan atau mengetahui adanya orang yang menggunakan bom ikan saat menangkap ikan, maka segera melapor kepada saya ( Briptu. Irwan, Bhabinkamtibmas desa Karampuang_red;) agar bisa ditindak lanjuti,” lanjutnya.

Giat tersebut berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait