Pemeliharaan Stadion Manakarra Terkendala Anggaran, Kemenpora Setujui Pembangunan GOR

319 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Akibat defisit anggaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab_red;) Mamuju Tidak dapat menganggarkan Dana Pemeliharaan Stadion Manakarra. Tahun ini, Kemenpora Setujui Pembangunan Gedung Olahraga (GOR_red;) Untuk Kabupaten Mamuju.

Menanggapi Persoalan Stadion Manakarra yang dikeluhkan oleh masyarakat karena dianggap kotor dan tidak terawat, Kepala bidang Pembinaan Pemuda dan Olah Raga Zulfadly Rasyid mengatakan,

“Sejak 2018 lalu kami memang tidak menganggarkan untuk pemeliharaan Stadion karena adanya defisit anggaran yang dialami Pemkab Mamuju”, Ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa pihaknya sempat mengajukan Anggaran Rehab Stadion Manakarra, namun pihak Kementerian Pemuda Dan Olah Raga (Kemenpora_red;) lebih memilih untuk segera dibangun Gedung Olah Raga (GOR_red;).

“Kami juga sudah sempat mengajukan permohonan rehab stadion, tetapi dari Pihak Kemenpora memilih untuk mendahulukan pembangunan GOR. Dan Rencananya, ditahun ini akan dimulai pembangunannya,” Lanjut Zulfadly.

Untuk diketahui, Stadion Manakarra merupakan salah satu fasilitas Olah raga yang paling sering digunakan oleh warga Mamuju, dan juga direncanakan akan menjadi pusat Kegiatan Pekan Olah raga Tingkat Provinsi ke Empat (Porprov IV_red;)// **JUDISTIRA.

Posting Terkait