Pemkab. Mamuju Dapat Bantuan Ambulance dari Dinkes Sulbar

0 views

Mamuju, Potretrakyat com; – Pemerintah Kabupaten Mamuju menerima bantuan 1 (satu) unit mobil Ambulance dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, untuk menunjang pelayanan kesehatan masyarakat, penanganan Covid-19 dan kebencanaan di wilayah Mamuju.

“Keberadaan mobil Ambulance mempunyai peranan yang penting guna menunjang pelayanan kesehatan kepada masyarakat, penanganan pandemi Covid-19, maupun kebencanaan yang terjadi di Mamuju,” kata Bupati Mamuju H. Habsi Wahid saat menerima penyerahan bantuan mobil Ambulance dari Dinkes Sulbar melalui kepala dinasnnya dr. Muhammad Alief di Halaman kantor Bupati Mamuju. Kamis, (5/12/2020).

Habsi Wahid yang mulai berkantor hari ini, usai menjalani cuti Pilkada 2020 selama 71 hari, mengatakan demi meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 sangat dibutuhkan sarana dan prasarana penunjang. Termasuk pentingnya keberadaan ambulance.

“Ambulance sangat bermanfaat dan memang kita butuhkan. Tak hanya untuk penanganan Covid-19, tapi ini juga bisa dimanfaatkan untuk penanganan kebencanaan,” terang Habsi.

Kadis Kesehatan Sulbar, dr. Muhammad Alief Satria mewakili Pemprov Sulbar menyerahkan langsung mobil Ambulance kepada Pemkab Mamuju yang diterima Bupati Mamuju Habsi Wahid dengan penandatanganan Berita Acara.

“Semoga bantuan Ambulance ini bisa di mamfaatkan Pemkab dengan sebaik-baiknya,” ungkap dr Alief.// Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait