Pemkab. Mamuju Salurkan Insentif TPA dan Guru Sekolah Minggu Tahap Dua

6 views

Mamuju, Potretrakyat.Com; – Pemerintah Kabupaten Mamuju kembali menyalurkan Insentif guru Taman Pengajian Alquran (TPA) dan guru sekolah minggu tahap ke II yang digelar dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid di kantor Bupati. Senin, (7/12/2020).

Sebanyak 9 Orang Guru TPA dan sekolah minggu se-kabupaten Mamuju menerima insentif tahap kedua secara simbolis yang di serahkan langsung oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid saat kembali masuk berkantor

Abd. Gafar Salah satu guru TPA mengucapkan terimah kasih Atas penyaluran Insentif Guru TPA tahap dua se-kabupaten Mamuju.

“Bisa jadi konstribusi positif untuk generasi – generasi yang akan datang, dan sekarang ini di pemerintahan Habsi Wahid insentif Para Guru ngaji telah dinaikkan. Terima kasih Pak Bupati dan Wakil Bupati,” ucap Abdul Gafar.

Program honorarium Guru TPA dan sekolah minggu tersebut merupakan program prioritas yang menjadi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati. Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para Guru TPA dan sekolah minggu  yang ada di Kabupaten Mamuju.

“Insentif ini adalah bagian dari program tahunan kami, di bidang keagamaan,” ucap Habsi.// Rls//**The_man.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait