Pemkab Mateng Apresiasi Terobosan Yang Dilakukan TNI Melalui Program TMMD

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Selama Satu Bulan lamanya TNI-AD melaksanakan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 oleh Korem 142/Tatag, yang dilaksanakan oleh Kodim 1418/Mamuju di Desa Saloandeang Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Rabu, (21/10/2020).

Pejabat Sementara Bupati Mamuju Tengah, Bau Akram, SE, M.Si., saat menghadiri kegiatan penutupan TMMD 109 bersama Ketua Dprd Mamuju Tengah, Sekertaris daerah Mamuju Tengah, Dandim 1418/Mamuju, Ketua Persitu KCK Rem/142 bersama Ketua Persit KCK Kodim 1418/Mamuju, yang ditutup langsung oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI. Firman Dahlan.

Pjs.Bupati Mamuju Tengah, saat dikonfirmasi di selah-selah kegiatan Penutupan TMMD 109, menyampikan Apresiasi dan terkmakasih kepada Korem 142/Tatag yang telah melaksanakan TMMD 109 di Kabupaten Mamuju Tengah.

”Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Korem 142/Tatag, dengan adanya TMMD di Wilayah kami selama sebulan lamanya banyak terobosan yang dilakukan asensi-asensi kegiatan sangat didambakan oleh masyarakat Saloandeang,”ucap Bau Akram.

Selain pekerjaan Fisik dan Non Fisik yang dilaksanakan oleh TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju, juga melaksanakan beberapa kegiatan yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

”Kegiatan yang di lakukan oleh Satgas TMMD 109 oleh Kodim 1418/Mamuju bukan hanya berupa Fisik dan Non Fisik, juga Rumah Ibadah yang selama ini di inginkan oleh warga Saloandeang, seperti pemeriksaan kesehatan yang sangat dirasakan oleh masyarakat disini karena kesehatan bagi warga Saloandeang,” Tutup Pjs. Bupati Mamuju Tengah.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait