Pemuda Tadui Siap Menangkan Habsi-Irwan

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com– Wakil bupati Mamuju Irwan Satya Putra pababari, hari ini melakukan kampanye terbatas di Dusun Manalisse, Desa Tadui, Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju. Jumat, (20/11/2020).

Kampanye terbatas oleh calon wakil bupati Mamuju nomor urut 2 didampingi oleh koalisi kerakyatan diantaranya, H.Damris (Anggota Dprd Sulbar), H.Sudirman (Anggota Dprd Sulbar), Mervie Parasan (AnggotanDprd Mamuju), Serta Tim dan Simpatisan, disambut hangat oleh puluhan warga Dusun manalisse Desa Tadui.

Salah seorang Tokoh Pemuda Dusun Manalisse, Dahri menyampaikankan bahwa, Habsi-Irwan sosok Pemimpin yang memiliki kinerja dan Elektabilitas yang sangat luar biasa dalam memimpin Mamuju.

“Kami Sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju khususnya di DesabTadui Dusun Manalisse, bahwa sosok Pemimpin seperti Habsi-Irwan lah yang kit cari, mengapa, bahwa mencari seorang pemimpin harus kita tau dulu figurnya, kemudian Kinerja dan Elektabilitas serta kemampuannya dan ada semua di Sosok Habsi-Irwan,” Kata Dahri.

Kepemimpinan Habsi-Irwan dalam memimpin Mamuju yang hampir Lima Tahun ini telah berhasil meskipun belum rampung Seratus Persen, Dahri menilai bahwa Habsi-Irwan masih sangat layak Dua Periode untuk kembali Melanjutkan Pembangunan.

“Wajar sekali, seluruh masyarakat Mamuju untuk Dua Periode, dan khusus di Desa Tadui InsyaAllah kita targetkan 65 sampai 70 Persen. Saya selaku Tokoh Pemuda Desa Tadui, berharapa Habsi-Irwan mudah-mudahan bisa memimpin jauh lebih baik lagi dari sebelumnya, karena sudah dibuktikan pada periode pertama mampu membangun Mamuju seperti yang sekarang kita rasakan dan kami akan bersatu untuk memenangkan Habsi-Irwan,” Tutup Dahri.// Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait