Penumpangnya Diambil, Sopir Angkot Tikam Teman Sendiri

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – “SM” (42) yang berprofesi sebagai supir angkutan umum harus berurusan dengan Kepolisian Polresta Mamuju. Pasalnya ia, dilaporkan telah menusuk teman se Profesinya dengan sebilah pisau lantaran sakit hati karena penumpangnya diambil oleh temannya.

Usai melakukan aksinya, pelaku Sempat melarikan diri pada Tanggal 6 Maret 2021 lalu, namun pelarian “SM” harus berlabuh di balik jeruji setelah berhasil diringkus oleh Tim Python Polresta Mamuju melalui kerjasama Resmob Kota Palu. Sabtu, (27/3/2021) di Kelurahan Talise, Kecematan Mantikulore, Kota Palu, Propinsi Selawesi tengah.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar saat dikonfirmasi menjelaskan penikaman yang dilakukan oleh SM kepada “UM” (34) berawal saat UM (korban) menjemput penumpangnya dibandara tampa Padang kemudian mengantar penumpang tersebut ke wisma Amalia Topoyo Kabupaten Mamuju tengah.

Ditengah perjalanan tepatnya melewati Dusun Pamaliang Desa Topore Kecamatan Papalang mobil korban dilempar oleh pelaku kemudian korban berhenti dan turun dari mobilnya.

Namun tiba-tiba Pelaku langsung Menikam korban dari belakang menggunakan Pisau dapur sehingga korban mengalami luka tikaman dibeberapa bagian tubuhnya.

Pengakuan pelaku sendiri saat diintrogasi tega melakukan penikaman terhadap korban menggunakan pisau dapur lantaran sakit hati karena penumpangnya yang dia tunggu di bandara tanpa Padang untuk di muat diambil oleh sopir mobil lain yaitu Korban.

Saat ini pelaku berikut barang buktinya berupa 1 (satu) Pisau dapur dan 1 (satu) Unit motor telah diamankan di Mapolresta Mamuju.// Rilis Humas Polda Sulbar// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait