Peringati HPN 2021, ‘Bapak Pembangunan Sulbar’ Beri Pesan Khusus Untuk Insan Pers

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Peringati Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan tiap tanggal 9 Februari, Mantan Gubernur Provinsi Sulawesia Barat Dua (2) periode Drs. H. Anwar Adnan Saleh (AAS) sampaikan pesan penting bagi seluruh jurnalis di Sulbar. Kamis, (11/2/2021).

Mantan Gubernur Sulbar Dua Periode itu, berpesan kepada seluruh Pers, terkhusus yang ada di Sulawesi Barat untuk selalu memberikan kontribusi kepada daerah dan bersama-sama dalam mengawal Pemerintahan.

” Pertama-tama saya secara pribadi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluru rekan-rekan Media yang selama ini telah memberikan Kontribusi yang besar kepada Daerah dalam mengawal dan memberitakan Pembangunan yang ada di Sulawesi Barat,” Ucap Bapak Pembangunan Sulbar. Kamis, (11/02/2021).

” Saat ini saya sangat bersedih dan prihatin atas Bencana Gempa yang melanda Sulawesi Barat, banyak saudara-saudara kita yang menjadi korban, banyak yang kehilangan tempat tinggal, kehilangan pekerjaan,” lanjutnya.

“Saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan Pers, marilah bersama dalam menanggulangi masalah ini dengan memberikan masukan kepada Pemerintah dan marilah kita bersama-sama berdoa agar daerah yang kita cintai ini untuk segera bangkit dan kuat,” Tutup Mantan Gubernur Sulbar Dua Periode itu.

Hal tersebut, di ungkapkan oleh Anwar Adnan Saleh, saat melakukan Silaturahmi bersama para Awak Media di Villa pribadinya yang terletak di Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait