Persahabatan Tanpa Batas, IJS Gelar Yasinan Untuk Sahabat

72 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Untuk menghormati dan mengingat wafatnya salah satu anggotanya, Muh.Andi Arwin beberapa hari yang lalu, Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) melakukan Yasinan malam ini.

Yasinan diperuntukkan untuk mengirim doa terhadap Almarhum Arwin agar ditempatkan ditempat yang layak disisi Sang Khaliq.

Hampir seluruh Pengurus dan Keluarga Besar IJS datang untuk ikut membacakan Yasin buat Alm.Arwin di Sekertariat IJS, Jalan Andi Depu, Kecamatan Mamuju  Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Kamis Malam, 7 Februari 2019.

Ketua ikatan Jurnalis Sulawesi Barat, Irham Azis S.IP mengatakan, Yasinan ini adalah bentuk solidaritas teman-teman Almarhum Arwin guna mendoakannya.

“Kami keluarga besar IJS dan beberapa teman mahasiswa, malam ini melakukan Yasinan dan mendoakan Alm.Arwin”

“Ini adalah bentuk solidaritas kami karena, Arwin adalah pengurus Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat. Almarhum adalah anak yang baik” Ujar Ketua IJS, Irham Azis S.IP.

Seperti diketahui, tanggal 1 february 2019, Andi Muh Arwin yang sering di sapa Arwin mengalami kecelakaan dikecamatan Lakahan Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Kecelakaan ini mengakibatkan Andi Muh.Arwin harus meregang nyawa dan menjadi berita duka bagi semua yang mencintai Almarhum sebab, diketahui pula Andi Muh.Arwin afalah anak yang intelek, cerdas, disukai banyak oranng dan punya banyak teman swrta sahabat. (R46)

Posting Terkait