Personil Kodim 1418/Mamuju Berbaur Dengan Warga Dalam Karya Bhakti

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com- Peduli dengan kebersihan sarana lapangan olah raga sepak bola, Serd Mista, personel Kodim 1418/Mamuju bersama masyarakat melakukan karya bakti membersihkan rumput yang sudah tumbuh tinggi di lapangan sepak bola Desa Toabo, Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Minggu, (28/3/2021).

Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan sepak bola ini, selain untuk tempat olahraga bagi warga juga untuk digunakan bagi pemerintah setempat untuk kegiatan lainnya, sehingga lapangan tersebur harus selalu terawat.

Di konfirmasi Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan untuk memberikan pelajaran bagi warga Desa Toabo bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.

“Melalui kehadiran personel Kodim 1418/Mamuju (Babinsa) membersihkan lapangan sepak bola dari rumput liar yang tumbuh sehingga para pemuda dan warga akan tergerak hatinya untuk ikut peduli terhadap sarana umum,” ungkap Dandim 1418/Mamuju.

Dandim 1418/Mamuju menyebutkan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan tersebut sesuai dengan tugas TNI dalam operasi militer selain perang (OMSP), sudah menjadi ajang bagi TNI membantu dan menggalang masyarakat.

“Lapangan tersebut sering digunakan oleh pemuda untuk bermain bola, lepas kepenatan setelah beraktifitas serta menyalurkan hobby masing-masing, sekaligus untuk mencari bibit bibit pemain sepak bola agar bisa dibina,” sebut Kolonel Inf. Tri Aji Sartono.// Rilis// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait