Personil Kodim 1418/Mamuju Langsung Bagikan Sembako Usai Launching Tagline ASR

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com- Launching Tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR) dilakukan oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P di depan Hotel D,Maleo Jl. Yos Sudarso Mamuju Provinsi Sulbar. Sabtu, ( 27/3/2021 ).

Launching Tagline diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan motto ASR sebagai simbol jati diri TNI yaitu Tentara Rakyat yang berasal dari Rakyat dan berjuang untuk Rakyat.

” Font ASR yang dibuat dalam bentuk secara menyambung, merupakan singkatan dari kata Aku Sahabat Rakyat yang bermakna kontribusi secara terus menerus yang dilakukan oleh seluruh Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk Rakyat diwilayahnya, karena Satuan ini hebat dan kuat apabila bersatu atau bersahabat dengan Rakyat. Kata Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan saat membacakan Sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E

Usai Kegiatan Launching Tagline ” Aku Sahabat Rakyat” para Babinsa Kodim 1418/Mamuju bersama Personil Polresta Mamuju, Dinas Perhubungan dan Satpol PP menyisir sejumlah daerah untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang menerima.

Di konfirmasi Komandan Kodimn1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, menyampaikan bahwa motto “Aku Sahabat Rakyat” merupakan simbol jati diri TNI yaitu, tentara yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat. Dalam hal ini, KODAM XIV Hasanuddin memiliki peran yang sangat besar, yaitu selalu melekat di hati dan sanubari rakyat.

” Tadi usai Launching Tagline ‘Aku Sahabat Rakyat’ oleh Danrem 142/Tatag, kemudian para personil langsung menyalurkan bantuan dari Pangdan XIV/Hasanuddin, dengan menggunakan kendaraan roda dua di lingkungan Rimuku, Mamunyu dan Desa sumare, itu untuk hari ini dan kan dilanjutkan kembali pada esok hari di daerah yang lain,” ucap Dandim 1418/Mamuju.

” Dalam filosofi tagline ASR ini ada simbol jabat tangan, yang merupakan lambang hubungan persahabatan yang sangat erat antara seluruh jajaran KODAM XIV Hasanuddin dengan komponen dan stakeholder yang terkait serta rakyat yang tidak akan pernah lepas. Dimana persahabatan ini juga mewarnai sinergi yang kokoh, utuhnya persatuan dan kesatuan bangsa,” jelasnya.// Rilis// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait