Personil Kodim 1418/Mamuju Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, bersama dengan seluruh anggota Kodim lainnya mulai menjalani vaksin Covid-19 Perdana hari ini Kamis, (4/3/2021).

Menurut dandim, vaksin merupakan harapan baru dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19. Sehingga diharapkan semua lini masyarakat ikut mensukseskan program vaksinasi tersebut.

Sebagai salah satu garda terdepan penanganan pandemi Covid-19, Kodim 1418/Mamuju mendukung penuh program vaksinasi. Karena vaksin ini merupakan upaya untuk menciptakan kelompok masyarakat yang kebal dari berbagai penyakit menular, termasuk Covid-19.

” Hari ini kita menjalani Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk anggota Kodim 1418/Mamuju, untuk pertama Babinsa dulu, kemudian staf Makodim, termasuk Para perwira,”Kata Dandim 1418/Mamuju saat dk konfirmasi usai melakukan Vaksinasi di PKM Binanga.

Dandim 1418/Mamuju mengatakan, untuk Vaksinasi tahap pertama pada hari ini hingga tiga hari kedepan, kemudian pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 18 maret.

” Kalau untuk anggota Kodim 1418/Mamuju seluruhnya yang terdaftar sebanyak 172 Orang itu di wajibkan untuk melakaanakan Vaksin, kemudian untuk Pns ada Dua Orang, yang sudah tercatat dan sudah melaksanakan Vaksin hari ini sudah ada sebanyak 60 an Orang dan akan terus berlanjut,” Tambahnya.

Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, juga mengatakan bahwa selain di Mamuju, Personilnya juga melaksanakan Vaksinya di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) sebanyak 23 Orang pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 di Topoyo.

”Dengan dilaksanakannya Vaksinasi perdana hari ini, harapannya kita sebagai aparat TNI yang ada di wilayah yang sering berada di Lapangan, dengan Vaksin ini akan memperkuat Imun sehingga memanimalisir tertularnya Covid-19, dan kita juga harus menjadi contoh di masyarakat. Vaksin bukan berarti Kebal tetapi kita harus selalu memartuhi Protokol Kesehatan,” Tutup Dandim 1418/Mamuju.// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait