Personil Kodim 1418/Mamuju Terus Berjibaku Bantu Warga Korban Bencana di Takandeang

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Sejak Pasca Gempa Bumi berkekuatan cukup besar mengguncang daerah Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat dalam 2 hari secara berturut-turut.

Gempa pertama terjadi pada hari Kamis (14/1/2021) pukul 14.45 WITA dengan kekuatan M 5,9. Gempa dengan kekuatan lebih besar kembali terjadi keesokan harinya, yakni pada Jumat (15/1/2021) dini hari pukul 02.28 WITA dengan kekuatan 6,2 Magnitudo.

Akibat dari Gempa yang mengguncang Kabupaten Mamuju dan Majene mengakibatkan sejumlah jalan trans Sulawesi terputus, salah satunya di Desa Takandeang Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju yang mengakibatkan kemacetan dan pengendara roda harus di bantu oleh warga untuk bisa melalui jalan Longsor tersebut.

Seperti Aksi Heroik yang di lakukan oleh Kopda Suparman, Personil Kodim 1418/Mamuju yang telah membantu Pengendara Motor saat jalan longsor di Desa Takandeang.

Sebelum membantu Pengendara , Kopda Suparman terlebih dahulu menyalurkan bantuan ke warga yang berada di tempat pengungsian di Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju. Jumat, (29/1/2021).

banner 468x60)

Posting Terkait