Personil Polresta Mamuju Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Hingga ke Pelosok

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Personil Polisi Resort Kota (Polresta) Mamuju melaksanakan soialiasi penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2021 kepada masyarakat Sulawesi Barat Khususnya di Wilayah Kabupaten Mamuju, Sejak Tangal 19 Maret 2021 sampai dengan hari ini Jumat, (26/3/2021).

Secara umum pengumuman penerimaan anggota polri telah disebar secara resmi oleh kepolisian negara republik Indonesia dengan menggunakan berbagai macam metode, baik informasi melalui sosial media, Radio, TV, dan website resmi Polri

Salah satu metode yang digunakan oleh jajaran polsek di wilayah hukum Polresta mamuju adalah dengan menyebarkan pemasangan banner atau baligo di pelosok-pelosok desa dan kelurahan

Menurut Kapolresta mamuju Kombes Pol Iskandar, bahwa daerah mamuju masih ada beberapa wilayah yang belum dijangkau jaringan internet, sehingga diperlukan metode lain untuk menyebarkan informasi penerimaan polri tahun 2021.

“Di beberapa tempat di desa atau kelurahan dimamuju ini ada yang belum tersentuh jaringan internet, sehingga diperlukan penyebaran informasi dengan pemasangan banner atau baligo” Ujar Kapolresta mamuju Kombes Pol. Iskandar.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya putra putri daerah yang memenuhi syarat bahwa saat ini telah terbuka pendaftaran penerimaan anggota Polri.

Kabag SDM Polresta Mamuju Kompol Agussalim Arsyad selaku ketua penerimaan anggota polri tahun 2021 tingkat polres mengatakan, bagi siswa yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikan SMA dan Masyarakat sekitar wilayah Kabupaten Mamuju jika berminat menjadi anggota Polri di persilahkan untuk mendaftar.

“Yang sementara Ebta dan yang sudah menyelesaikan sekolahnya, apabila masih memenuhi syarat usia bila berminat dapat mendaftarkan diri dikantor polresta mamuju, sampai dengan tanggal 1 april 2021,” tutup Agussalim.// Rilis Humas Polresta Mamuju// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait