Petinggi Partai Nasdem Dan Gerindra Sulbar Bertemu Dirumah Habsi?

12 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Ketua partai Gerindra Kabupaten Mamuju Muhammad Reza di dampingi sekretaris Partai Gerindra, menemui Bakal calon bupati Mamuju Habsi Wahid, dirumah kediamannya membicarakan arah koalisi dalam menghadapi pilkada Mamuju 2020. Kamis malam, (23/01/2020).

Hatta Kainang sebagai Ketua Bappilu Partai Nasdem saat dikonfirmasi mengatakan, “Ia memang saya bersama dengan ketua partai Gerindra Mamuju saudara Muh. Reza dan Sekertarisnya Sulfakri Sultan melakukan pertemuan dengan Bakal calon Bupati yakni Habsi Wahid”.

Hatta mengaku ini adalah bagian dari komunikasi politik termasuk upaya membangun koalisi partai di Pilkada Mamuju 2020.

”Jadi ini tentu bagian dari komunikasi politik sekaligus upaya membangun koalisi dalam perhelatan pesta Demokrasi kedepan,” kata Politisi Nasdem ini.

Lebih jauh Hatta menjelaskan bahwa, “Teman–teman di partai Gerindra bagi kami cukup terbuka, sehingga kita mencoba membangun komunikasi sebagai upaya menyatukan pandangan kita untuk Mamuju kedepan, kepada bakal Calon Bupati Mamuju”.

Saat ditanya soal wacana bahwa sejumlah partai termasuk Gerindra sudah diklaim untuk berkoalisi di Pilkada nanti, Hatta meresponnya dengan santai.

“Pada intinya politik itu dinamis dan kita akan tetap membangun komunikasi dengan baik kebeberapa petinggi partai, untuk kita ajak bersama di Pilkada Mamuju dalam mengusung kembali Habsi – Irwan untuk periode keduanya,” kunci Hatta.

Sementara ditempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sulfakri Sultan menjawab singkat. Mantan aktivis HmI ini hanya mengakui bahwa pertemuan itu membicarakan berbagai hal, utamanya kemungkinan berkoalisi di Pilkada Mamuju.

“Ada beberapa pembicaraan, utamanya soal koalisi di Pilkada Mamuju. Kita welcome lah”, Tutup Sulfakri. Lal// **Judistira.

Posting Terkait