Pilkada Mamuju 2020, Kalvin Kalambo-Muhaimin Faisal Berdiri di Barisan Habsi-Irwan

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Kembali berhadapan dengan penantangnya pada kontestasi Pilkada 2010 lalu, pemenang suara terbanyak di kecamatan Bonehau-Kalumpang, Kalvin Kalambo dan Muhaimin Faisal kini berdiri dibarisan Habsi – Irwan.

Di Desa Bonehau dan Salutiwo pasangan independen tersebut berdiri tegak mengajak masyarakat untuk memilih kembali Habsi – Irwan nomor urut 2 pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pengakuan Pdt. Kalvin Kalambo dan Muhaimin Faisal dihadapan masyarakat, bahwa ia berhasil kalahkan SDK di Kecamatan Bonehau dan Kalumpang. Minggu, (25/10/2020).

“Saya dan Muhaimin Faisal hari ini bersama – sama dan saya yakin kita akan menangkan Kecamatan Bonehau dan Kalumpang, saya kesini mengantar orang yang saya anggap akan menang,” Ucapnya.

Lanjut Kalvin Kalambo di Desa Salutiwo, “Tadi Habsi Wahid di Desa Bonehau berkomitmen akan membantu kita semua untuk mempertahankan kearifan lokal dengan pertimbangan sejarah dan situs budaya, maka Habsi-Irwan berkomitmen akan melindungi Bonehau Kalumpang dari investor“.

Saya juga tidak sembarang memilih orang karena saya akan tetap di kampung. Mungkin saja tahun lalu kampung kita sudah tenggelam kalau investor terus menerus mengerok sumbar daya alam kita,” Ucapnya.

Sementara dari segi pembangunan infrastruktur jalan, Kalvin Kalambo mengakui pembangunan jalan ke Desa Salutiwo yang dibangun oleh Habsi – Irwan.

Saya sudah melihat pembangunan infrastruktur jalan yang di bangun oleh Habsi – Irwan dan harapan kita semua tahun depan akan dibangun lagi,” Ucapnya.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait