Polda Sulbar dan Pemkab. Mamuju, Kunjungi Masjid di Axuri Dalam Giat Safari Subuh

162 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Sholat Subuh berjamaah semakin digelorakan oleh Polda Sulbar bekerjasama dengan pemerintah daerah Kab. Mamuju dalam mengajak kepada kebaikan demi mewujudkan situasi yang tetap aman dan kondusif.

Program safari subuh kali ini, dilaksanakan di Masjid Nurul Hijrah BTN Axuri Kel. Rimuku Mamuju, Selasa,(13/3/18).

Seperti Biasanya kegiatan tersebut diawali dengan sholat subuh berjamaah dilanjutkan pembacaan fadila amal tentang perintah sholat berjamaah dan ditutup dengan ceramah agama.

Ustad Zulkifli dalam ceramahnya mengatakan bahwa kehidupan yang baik ada kehidupan yang bisa mengantarkan kita kedalam syurganya

Harta, pangkat dan jabatan adalah hal yang akan kita tinggalkan dan tentunya akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah Subuhanahu Wataalah, olehnya itu apa yang menjadi kewajiban kita di dunia harus ditunaikan dengan baik dan bijak.

Panasnya api Neraka 70 lipat dibanding panasnya api di dunia kapan kita akan sadar kalau bukan sekarang dan merenungi kesalahan agar menjadi pribadi yang lebih baik demi masuk ke syurganya Allah, Ungkap Ustad dalam ceramahnya.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si melalui Kabid Humas AKB H. Mashura mengatakan mengajak masyarakat kepada kebaikan adalah jalan yang efektif dan ampuh untuk menjaga kondutifitas kamtibmas, maka melalui program safari subuh ini atas kerjasama polda sulbar dan pemerintah daerah akan lebih meningkatkan ketaatan kepada Allah dan menciptakan masyarakat yang taat aturan.

Selain itu, Kapolda juga menegaskan barang siapa yang menjaga sholatnya maka Allah Subuhanahu Wataalah akan menjaganya dari segala penjuru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sulbar, Dirlantas Polda Sulbar, Bupati Mamuju, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Perempuan nampak membanjiri Masjid.

Disamping itu, Pengurus Masjid BTN Axuri mengapresiasi Program Polda Sulbar dan Pemerintah yang peduli dengan keadaan umat atau masyarakat melalui sentuhan-sentuhan spritual, harapannya kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung secara berkesinambungan. // Humas Polda Sulbar// *JM.

Posting Terkait