Politisi Partai Nasdem Mamuju Apresiasi Kinerja TNI-Polri Dalam Mengawal Pemilu 2019

12 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Pelaksanaan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar, Politisi Nasdem ini mengapresiasi Kinerja TNI-Polri.

Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Mamuju secara umum berjalan aman dan lancar, meski ditemukan beberapa permasalahan Pada pelaksanaan pemungutan suara hingga proses rekapitulasi hasil pemilu, hal tersebut nyatanya dapat diselesaikan oleh penyelenggara Pemilu (KPU dan Bawaslu_red;). Selain kedua lembaga penyelenggara Pemilu tersebut, pengamanan aparat TNI dan Polri pun dianggap telah berhasil memberikan jaminan keamanan Pada pelaksanaan seluruh tahapan Pemilu. Mulai dari persoalan distribusi logistik, pemungutan suara, hingga proses rekapitulasi hasil yang dilakukan secara berjenjang tak lepas pantauan pihak TNI dan Polri.

“Kita mengapresiasi rekan-rekan dari TNI dan Polri khususnya di Mamuju ini, kami menilai kesuksesan pelaksanaan seluruh tahapan Pemilu ini tak lepas dari peran TNI dan Polri”, ujar ketua DPD Partai Nasdem Mamuju, Abdul Malik balakko. Sabtu, (4/5/2019).

“Kepada bapak-bapak TNI dan Polisi kami angkat topi, kami hormat, tak ada satu tahapan pun yang luput dari pengamanan aparat TNI dan Polri di pemilu 2019 ini. Salut dari kami Partai Nasdem”, tutup Malik yang juga anggota DPRD Mamuju.

Untuk informasi, saat ini KPU Mamuju sedang melaksanakan pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara dan penetapan hasil Pemilu tahun 2019. Setidaknya sudah ada beberapa Kecamatan yang telah tuntas pleno rekap dan penetapan hasil pemilu nya. Dari informasi yang diperoleh, pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara dan penetapan hasil Pemilu 2019, tingkat Kabupaten Mamuju bakal tuntas akhir pekan ini, sebab Kecamatan Mamuju hingga kini belum juga menyelesaikan proses rekapnya. // JM.

Posting Terkait