Polres Majene dan Pegiat Literasi Bukber Dengan Anak Yatim

5 views

Majene, Potretrakyat.com; – Berbagi kebaikan di bulan ramadhan, satuan Binmas Polres Majene menggelar buka puasa bersama anak yatim tepatnya di Lingkungan Lutang, Kelurahan Tande Timur, Kabupaten Majene. Kamis, (29/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menggandeng penggiat literasi sebagai upaya untuk mencerdaskan para generasi penerus bangsa sekaligus menambah kecerian para anak-anak dengan belajar bersama.

Kegiatan ini bahkan dihadiri langsung oleh Sekda Majene, dimana pihaknya sangat mengapresiasi pihak Kepolisian yang terus peduli kepada masyarakat.

Nampak para anak yatim begitu ceria mengikuti kegiatan, selain diajak belajar dan bermain juga disugukan makanan buka puasa sebagai upaya berbagi kebaikan dan kebahagian di bulan Ramadhan.

Sementara itu, Aiptu Fitra yang memimpin langsung kegiatan ini menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri dengan berbagi kebaikan kepada masyarakat khususnya kepada para anak yatim di bulan Ramadhan.

Menurutnya, dengan berbuka puasa bersama anak yatim berarti sudah menunjukkan kasih sayang kepada sesama.

“Buka puasa bersama anak yatim piatu adalah wujud kasih sayang. Berbagi kebaikan serta menyenangkan mereka adalah hal yang terpuji tentunya,” tuturnya. // Rilis Humas Polres Majene// **

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait