POLRES MAMUJU YANG METROPOLIS

Kapolres Mamuju; AKBP. M. Rivai Arvan
213 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; -Dalam suatu pertemuan santai antara Kepala Polisi Resor (Kapolres) Mamuju AKBP. Muhammad Rivai Arvan dengan teman- teman media yang ada di Mamuju pada hari Rabu malam, 27/09/2017, disebuah warkop yang berada didaerah Pontiku Mamuju, beliau mengatakan bahwa ia ingin menjadikan Polres Mamuju ini menjadi Polres yang tidak kampungan atau dengan kata lain Polres yang Metropolis, dengan anggota- anggotanya yang lebih Profesional, lebih Humanis dan Berkarakter yang melayani masyarakat melalui salah satu usaha yang dilakukan olehnya adalah dengan cara mendisiplinkan seluruh anggota Polres didalam segala hal.

“Polisi wajib menjadi contoh yang baik kepada masyarakat untuk taat dan patuh kepada Undang- Undang yang berlaku, dan polisi pun disaat menjalankan tugasnya, wajib melakukan tindakan2 kepolisian secara jelas dan bertahap”, Tutur Kapolres.

“Penegakan hukum kepada masyarakat harus selalu diawali dengan sosialisasi, apalagi jika aturan hukum tersebut jarang sekali dilaksanakan hingga sering menimbulkan persepsi di mata masyarakat bahwa apa yang mereka buat tidak apa- apa atau tidak melanggar hukum”. Tutur pria ganteng yang menurut orang berperawakan mirip artis Donny Damara itu. // JM

Posting Terkait